Sabtu, 17 November 2012

Google Chrome Update


Google Chrome versi Linux sekarang sudah update ke versi 23.0.1271.64

Mengapa menggunakan Google Chrome?
Mungkin peramban web adalah perangkat lunak terpenting di komputer Anda. Anda menghabiskan banyak waktu daring dalam peramban: menelusuri, mengobrol, mengakses email, berbelanja, mengakses layanan perbankan, membaca berita, dan menonton video daring, semua ini biasanya dilakukan di peramban.

Kecepatan
Chrome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat. Pelajari lebih lanjut tentangChrome dan kecepatan.

Kesederhanaan
Jendela peramban Chrome disederhanakan, bersih dan sederhana, serta memiliki fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan bernavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab sesuka Anda—cepat dan mudah.

Keamanan
Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain. Pelajari lebih lanjut tentang fitur keamanan Chrome.

Masuk ke Chrome
Dengan masuk ke Chrome, maka bookmark, riwayat, dan setelan lainnya akan hadir di semua komputer Anda. Cukup buka menu Kunci Inggris dan pilih “Masuk ke Chrome”. Pelajari lebih lanjut tentang masuk ke Chrome.

Dan fitur lainnya
Chrome memiliki banyak fitur berguna yang sudah ada di dalamnya, termasuk penerjemahan seluruh laman secara otomatis dan akses ke ribuan apl, ekstensi, dan tema dari Toko Web Chrome. Pelajari lebih lanjut tentang fitur Chrome yang paling disukai.

Untuk meng-Install Google Chrome di PCLinuxOS Anda bisa mendownlodnya dari DISINI download yang 32 bit rpm (Untuk Fedora/openSUSE). Cara instalasi selengkapnya lihat DISINI

Artikel - artikel terkait denan Google Chrome


Demikian semoga bermanfaat

By, Patmin Puja Kesuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar